loading...

Sabtu, 24 September 2016

Jahe Bisa Hilangkan 10,000x Jumlah Sel Kanker

Jahe Bisa Hilangkan 10,000x Jumlah Sel Kanker

Peradangan terbukti waktu dan waktu lagi untuk menjadi salah satu proses fundamental yang mempercepat penyakit atau bahkan menyebabkan mereka untuk memulai dengan.


Dalam interaksi mekanik dasar, ketika tubuh kita merasakan ancaman di dalamnya, itu memicu peradangan sebagai mekanisme pertahanan.



Bersama dengan radikal bebas, peradangan membunuh sel-sel dalam tubuh kita. Tapi itu tidak berhenti di orang-orang jahat. Bahkan, peradangan juga bertanggung jawab untuk luas ramah-api pada tingkat sel.


sistem kekebalan tubuh kita tidak selalu membedakan antara ancaman aktual dan false-positif. Yang lebih parah, peradangan jangka panjang terutama berbahaya bagi tubuh kita, mengekspos kita untuk sejumlah penyakit dan memperpendek kami rentang hidup.

Oleh karena itu, itu wajar untuk mengasumsikan bahwa makanan yang kaya antioksidan merupakan bagian penting dari kesehatan jangka panjang kami dan kesejahteraan. Jika Anda tidak yakin bahwa makanan yang tepat dapat menyembuhkan Anda, maka Anda mungkin tidak tahu bahwa jahe merupakan salah satu obat anti-kanker yang paling efektif.

Seberapa efektif? 10.000 kali lebih efektif daripada kemoterapi.

Fakta dari Georgia State

Sejak inflamasi terbukti berkontribusi pada-set dan pengembangan mayoritas penyakit, para peneliti telah menyelidiki tanaman yang kaya akan antioksidan dalam rangka untuk memastikan efektivitas mereka di kedua menyembuhkan dan mencegah penyakit.

Kunyit adalah di antara yang pertama pada daftar dan dampaknya di berbagai jenis kanker, serta segerombolan penyakit lain, sekarang tak terbantahkan.

Jahe adalah kerabat dekat dari kunyit, sehingga para ilmuwan pikir mungkin ide yang baik untuk mengambil melihat lebih dekat pada sifat penyembuhan. Georgia State University melakukan hal itu dalam percobaan yang melibatkan kanker prostat pada tikus.

Apa yang para ilmuwan menemukan adalah menakjubkan. tikus mengalami pengurangan ukuran tumor prostat sebanyak 56% saat mengambil 6-shoagoal, senyawa tajam dalam jahe yang dihasilkan ketika akar dikeringkan atau dimasak.

Sebagai perbandingan untuk pengobatan subyek kontrol, jahe terbukti menjadi mengejutkan 10,000x kuat.

Tetapi kabar baiknya tidak berhenti di sini. Terutama ketika datang ke kanker prostat, akar ini membantu pasien menghindari kematian, tidak seperti kemoterapi yang mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan bahkan metastasis kanker.

Dengan kemoterapi, jaringan hidup dibombardir dengan bahan kimia dan sel mati. Namun, sebagai akibat dari kerusakan lokal, ada kemungkinan signifikan bahwa tumor akan datang kembali dengan sepenuh hati dan menyebar ke seluruh tubuh.

Sebagian besar waktu, ini adalah apa yang terjadi ketika seorang pasien mengalami kemoterapi, yang mengapa beberapa di komunitas medis begitu bersemangat untuk menemukan pengobatan yang lebih baik yang cenderung memperburuk keadaan individu.

kapsul kunyit (Non-GMO, organik) yang tersedia di Amazon.

Tangan yang menyembuhkan Anda

Terlepas dari bagaimana obat mencoba untuk memanipulasi kanker, tidak pernah tampaknya menjadi lebih baik. Mungkin obatnya terletak di tempat lain.

Ini cukup mengganggu bahwa ribuan ahli onkologi di seluruh dunia masih merekomendasikan obat untuk pasien yang berada dalam tahap awal penyakit ini, terutama karena alam telah memberikan kita kekuatan dan berarti untuk melawan sebagian besar penyakit kita dihadapkan dengan.

Terlepas dari ini, kita bertahan untuk berpegang pada bahan kimia yang tidak hanya efektif tetapi juga sangat mungkin untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Selain memperlambat kanker, jahe terbukti efektif selama lebih dari 100 penyakit lainnya, termasuk diabetes, osteoarthritis dan kemoterapi-induksi mual. Alasan lain mengapa Anda pasti harus mencoba itu adalah kenyataan bahwa ia datang dengan hampir tidak ada efek samping.

Tidak seperti kemoterapi, jahe bertindak seperti sebagai obat. obat cina mulai menggunakannya untuk mengobati pasien lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Tentunya mereka tidak hanya menemukan itu dan kemudian terus menggunakannya dalam keadaan klinis tanpa alasan.

Meskipun mungkin beberapa waktu sebelum dokter umum memeriksa pasien dan menulis resep gizi yang membahas diet mereka, kita pasti semakin dekat.

Obat-obatan dan bahan kimia umumnya lebih berbahaya daripada baik untuk kesehatan jangka panjang kami, jadi mengapa tidak membantu penyakit sistem pertarungan kekebalan tubuh sendiri, cara itu dimaksudkan untuk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar